1 | STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN MEDIA TTS DAN PETA KONSEP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN MEMORI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA (Pokok Bahasan Koloid Kelas XI Semester Genap SMA Negeri 1 Karangmojo T | S-1 Pendidikan Kimia | 2337-9995 | Dr. rer.nat. Sri Mulyani, M.Si. |
2 | PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DILENGKAPI DENGAN KOMPENDIUM AL-QUR’AN TERHADAP MINAT DAN PRESTASI BELAJAR SISWA (Pokok Bahasan Konsep Mol Kelas X Matematika dan Ilmu Alam (MIA) MAN 2 Madiun Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/ | S-1 Pendidikan Kimia | 2337-9995 | Prof. Sulistyo Saputro , M.Si., Ph.D. |
3 | PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DILENGKAPI DENGAN KOMPENDIUM AL-QUR’AN TERHADAP MINAT DAN PRESTASI BELAJAR SISWA (Pokok Bahasan Konsep Mol Kelas X Matematika dan Ilmu Alam (MIA) MAN 2 Madiun Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/ | S-1 Pendidikan Kimia | 2337-9995 | Dr. rer.nat. Sri Mulyani, M.Si. |
4 | PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E MENGGUNAKAN LABORATORIUM REAL DAN VIRTUAL DITINJAU DARI SIKAP ILMIAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM KELAS XI MIPA SMA NEGERI 3 SURAKARTA TAHUN AJAR | S-1 Pendidikan Kimia | 2337-9995 | Dr. rer.nat. Sri Mulyani, M.Si. |
5 | PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E MENGGUNAKAN LABORATORIUM REAL DAN VIRTUAL DITINJAU DARI SIKAP ILMIAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM KELAS XI MIPA SMA NEGERI 3 SURAKARTA TAHUN AJAR | S-1 Pendidikan Kimia | 2337-9995 | Agung Nugroho Catur Saputro, S.Pd., M.Sc. |
6 | PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN METODE KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DISERTAI TUTOR SEBAYA DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DITINJAU DARI KEMAMPUAN MEMORI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA (Pokok Bahasan Hidrokarbon Kelas X SMA N | S-1 Pendidikan Kimia | 2337-9995 | Dr. rer.nat. Sri Mulyani, M.Si. |
7 | PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN METODE KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DISERTAI TUTOR SEBAYA DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DITINJAU DARI KEMAMPUAN MEMORI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA (Pokok Bahasan Hidrokarbon Kelas X SMA N | S-1 Pendidikan Kimia | 2337-9995 | Dr. Suryadi Budi Utomo, S.Si., M.Si. |
8 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DILENGKAPI LKS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PRESTASI BELAJAR PADA MATERI POKOK HUKUM DASAR KIMIA SISWA KELAS X MIA 4 SMA N 1 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2014/2015 | S-1 Pendidikan Kimia | 2337-9995 | Dr. Mohammad Masykuri, M.Si. |
9 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DILENGKAPI LKS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PRESTASI BELAJAR PADA MATERI POKOK HUKUM DASAR KIMIA SISWA KELAS X MIA 4 SMA N 1 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2014/2015 | S-1 Pendidikan Kimia | 2337-9995 | Prof. Sulistyo Saputro , M.Si., Ph.D. |
10 | IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KIMIA DENGAN INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI BERMEDIA LABORATORIUM RIIL DAN VIRTUAL KELAS XI POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID | S-1 Pendidikan Kimia | 2337-9995 | Dr. Suryadi Budi Utomo, S.Si., M.Si. |