Untuk Kembali ke Jumlah Semua Fakultas, silahkan klik tombol berikut

Kembali ke Daftar Fakultas

List Penelitian Fakultas Kip Tahun 2015
Total 262 items.

List Penelitian

#Judul PenelitianProdiPosisiNama Dosen
1WACANA KHOTBAH JUMAT DI ASIA TENGGARA (KAJIAN SOSIOPRAGMATIK DI INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA, DAN BRUNEI DARUSSALAM)S-1 Pendidikan Bahasa IndonesiaAnggotaChafit Ulya
2WACANA KHOTBAH JUMAT DI ASIA TENGGARA (KAJIAN SOSIOPRAGMATIK DI INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA, DAN BRUNEI DARUSSALAM)S-1 Pendidikan Bahasa IndonesiaAnggotaMuhammad Rohmadi
3WACANA KHOTBAH JUMAT DI ASIA TENGGARA (KAJIAN SOSIOPRAGMATIK DI INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA, DAN BRUNEI DARUSSALAM)S-1 Pendidikan Bahasa IndonesiaKetuaKundharu Saddhono
4VALIDITAS PREDIKTIF SOAL-SOAL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTAS-1 Pendidikan FisikaAnggotaRini Budiharti
5VALIDITAS PREDIKTIF SOAL-SOAL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTAS-1 Pendidikan EkonomiAnggotaHarini
6VALIDITAS PREDIKTIF SOAL-SOAL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTAS-1 Pendidikan AkuntansiAnggotaWAHYU ADI
7VALIDITAS PREDIKTIF SOAL-SOAL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTAS-1 Pendidikan FisikaAnggotaElvin Yusliana Ekawati
8VALIDITAS PREDIKTIF SOAL-SOAL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTAS-1 Pendidikan AkuntansiAnggotaSudiyanto
9VALIDITAS PREDIKTIF SOAL-SOAL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTAS-1 Pendidikan Bahasa IndonesiaAnggotaSumarwati
10VALIDITAS PREDIKTIF SOAL-SOAL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTAS-1 Pendidikan Administrasi PerkantoranAnggotaPatni Ninghardjanti
11VALIDITAS PREDIKTIF SOAL-SOAL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTAS-1 Pendidikan KimiaAnggotaSri Yamtinah
12VALIDITAS PREDIKTIF SOAL-SOAL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTAS-1 Pendidikan FisikaAnggotaNonoh Siti Aminah
13VALIDITAS PREDIKTIF SOAL-SOAL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (SPMB) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTAS-1 Pendidikan MatematikaKetuaBudiyono
14Tanaman Hias Sebrina (Rombusa Mini Green) dan Vertical Greenery Wall (VGW) Sebagai Upaya Mereduksi Dinamika Suhu Indoor (Ti) dan Outdoor (To)S-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaGUNTUR SIAMSONO
15Tanaman Hias Sebrina (Rombusa Mini Green) dan Vertical Greenery Wall (VGW) Sebagai Upaya Mereduksi Dinamika Suhu Indoor (Ti) dan Outdoor (To)S-1 Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerAnggotaAgus Efendi
16Tanaman Hias Sebrina (Rombusa Mini Green) dan Vertical Greenery Wall (VGW) Sebagai Upaya Mereduksi Dinamika Suhu Indoor (Ti) dan Outdoor (To)S-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaBudi Siswanto
17Tanaman Hias Sebrina (Rombusa Mini Green) dan Vertical Greenery Wall (VGW) Sebagai Upaya Mereduksi Dinamika Suhu Indoor (Ti) dan Outdoor (To)S-1 Pendidikan Teknik BangunanKetuaSUTRISNO
18Strategi Percepatan Penyelesaian Studi Mahasiswa Melalui Pengembangan Model ISSET + CM2 dalam Berbagai Aspek Tinjauan S-1 Pendidikan BiologiAnggotaSri Dwiastuti
19Strategi Percepatan Penyelesaian Studi Mahasiswa Melalui Pengembangan Model ISSET + CM2 dalam Berbagai Aspek Tinjauan S-1 Pendidikan BiologiAnggotaSri Widoretno
20Strategi Percepatan Penyelesaian Studi Mahasiswa Melalui Pengembangan Model ISSET + CM2 dalam Berbagai Aspek Tinjauan S-1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan AlamKetuaSuciati
21Strategi Penguatan Manajemen Grup Riset Pengembangan Pendidikan Akuntansi dan KeuanganS-1 Pendidikan AkuntansiAnggotaBinti Muchsini
22Strategi Penguatan Manajemen Grup Riset Pengembangan Pendidikan Akuntansi dan KeuanganS-1 Pendidikan AkuntansiAnggotaNurhasan Hamidi
23Strategi Penguatan Manajemen Grup Riset Pengembangan Pendidikan Akuntansi dan KeuanganS-1 Pendidikan AkuntansiAnggotaWAHYU ADI
24Strategi Penguatan Manajemen Grup Riset Pengembangan Pendidikan Akuntansi dan Keuangan-AnggotaSUKIRMAN
25Strategi Penguatan Manajemen Grup Riset Pengembangan Pendidikan Akuntansi dan KeuanganS-1 Pendidikan AkuntansiAnggotaSri Witurachmi
26Strategi Penguatan Manajemen Grup Riset Pengembangan Pendidikan Akuntansi dan KeuanganS-1 Pendidikan AkuntansiAnggotaJaryanto
27Strategi Penguatan Manajemen Grup Riset Pengembangan Pendidikan Akuntansi dan KeuanganS-1 Pendidikan EkonomiAnggotaDini Octoria
28Strategi Penguatan Manajemen Grup Riset Pengembangan Pendidikan Akuntansi dan KeuanganSub Bagian Akademik FKIPAnggotaLaili Faiza Ulfa
29Strategi Penguatan Manajemen Grup Riset Pengembangan Pendidikan Akuntansi dan KeuanganS-1 Pendidikan AkuntansiKetuaSusilaningsih
30Strategi Pembentukan Kesadaran Hukum utk Menguatkan Asas Fungsi Sosial Hak Atas Tanah dalam Dimensi Moral KewarganegaraanS-1 PPKNKetuaTriana Rejekiningsih
31Strategi Penanggulangan Kasus Asusila Pelajar Melalui Inovasi Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kabupaten WonogiriS-1 PPKNAnggotaHassan Suryono
32Strategi Penanggulangan Kasus Asusila Pelajar Melalui Inovasi Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kabupaten WonogiriS-1 PPKNAnggotaWinarno
33Strategi Penanggulangan Kasus Asusila Pelajar Melalui Inovasi Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kabupaten WonogiriS-1 PPKNAnggotaMuhammad Hendri Nuryadi
34Strategi Penanggulangan Kasus Asusila Pelajar Melalui Inovasi Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kabupaten WonogiriS-1 PPKNAnggotaCHARUNIE BAROROH
35Strategi Penanggulangan Kasus Asusila Pelajar Melalui Inovasi Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kabupaten WonogiriS-1 PPKNAnggotaWijianto
36Strategi Penanggulangan Kasus Asusila Pelajar Melalui Inovasi Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kabupaten WonogiriS-1 PPKNAnggotaTriana Rejekiningsih
37Strategi Penanggulangan Kasus Asusila Pelajar Melalui Inovasi Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kabupaten WonogiriS-1 PPKNKetuaSri Haryati
38Strategi Akses Perempuan terhadap Keadilan: Kontekstualisasi Pemenuhan Akses Keadilan pada Perempuan Korban Kekerasan dalam Rumah Tangga di Kota SurakartaS-1 Pendidikan Sosiologi - AntropologiAnggotaSiany Indria Liestyasari
39Strategi Akses Perempuan terhadap Keadilan: Kontekstualisasi Pemenuhan Akses Keadilan pada Perempuan Korban Kekerasan dalam Rumah Tangga di Kota SurakartaS-1 PPKNKetuaRima Vien Permata Hartanto
40Sintesis Senyawa Turunan Flavon Melalui Pembentukan Hidroksikalkon Sebagai Antimikroba PotensialS-1 Pendidikan KimiaKetuaTRI REDJEKI
41SINERGI PUSAT STUDI DI LINGKUNGAN LPPM UNS DALAM TANGGAP BENCANA DI KABUPATEN BANJARNEGARAS-1 PPKNKetuaMuhammad Hendri Nuryadi
42Simple Method For Non Contact Thickness Gauge using Ultrasonic Sensor and Android Smartphone S-1 Pendidikan FisikaAnggotaJAMZURI
43Simple Method For Non Contact Thickness Gauge using Ultrasonic Sensor and Android Smartphone S-1 Pendidikan FisikaAnggotaLita Rahmasari
44Simple Method For Non Contact Thickness Gauge using Ultrasonic Sensor and Android Smartphone S-1 Pendidikan FisikaKetuaDwi Teguh Rahardjo
45Rintisan Pusat Keunggulan Bidang Survei dan Pemetaan Prodi PTB untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Vokasi dalam Menyongsong Persaingan Global S-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaRoemintoyo
46Rintisan Pusat Keunggulan Bidang Survei dan Pemetaan Prodi PTB untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Vokasi dalam Menyongsong Persaingan Global S-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaIda Nugroho Saputro
47Rintisan Pusat Keunggulan Bidang Survei dan Pemetaan Prodi PTB untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Vokasi dalam Menyongsong Persaingan Global S-1 Pendidikan Teknik BangunanKetuaSukatiman
48Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaJonet Ariyanto Nugroho
49Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaKristiani
50Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaDewi Kusuma Wardani
51Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaSudarno
52Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaHarini
53Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaFeri Setyowibowo
54Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaSRI WAHYUNI
55Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaSoetarno
56Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaLeny Noviani
57Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaMintasih Indriayu
58Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaSUNARTO
59Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaAniek Hindrayani
60Rekonstruksi Kurikulum Pendidikan Ekonomi Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk Menghasilkan Lulusan yang Memiliki Keterampilan Abad 21 (21st Century Skills)S-1 Pendidikan EkonomiKetuaMuhammad Sabandi
61Rekayasa Water Injection Berbasis Mikrokontroller Pada Sepeda Motor Untuk Meningkatkan Performa Mesin S-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaNyenyep Sriwardani
62Rekayasa Water Injection Berbasis Mikrokontroller Pada Sepeda Motor Untuk Meningkatkan Performa Mesin S-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaHusin Bugis
63Rekayasa Water Injection Berbasis Mikrokontroller Pada Sepeda Motor Untuk Meningkatkan Performa Mesin S-1 Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerKetuaBasori
64REKAYASA UNIT SOLAR ICE MAKER NON PHOTOVOLTAIC SEBAGAI ALTERNATIF AC MASA DEPANS-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaDanar Susilo Wijayanto
65REKAYASA UNIT SOLAR ICE MAKER NON PHOTOVOLTAIC SEBAGAI ALTERNATIF AC MASA DEPANS-1 Pendidikan FisikaAnggotaDwi Teguh Rahardjo
66REKAYASA UNIT SOLAR ICE MAKER NON PHOTOVOLTAIC SEBAGAI ALTERNATIF AC MASA DEPANS-1 Pendidikan FisikaKetuaDewanto Harjunowibowo
67Rekayasa Teknologi Pengelasan Dengan Metode Elevated Temperature untuk Mengatasi Kesulitan Pengelasan pada Material Superallo. Bidang Unggulan Rekayasa MaterialS-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaBudi Harjanto
68Rekayasa Teknologi Pengelasan Dengan Metode Elevated Temperature untuk Mengatasi Kesulitan Pengelasan pada Material Superallo. Bidang Unggulan Rekayasa MaterialS-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaIndah Widiastuti
69Rekayasa Teknologi Pengelasan Dengan Metode Elevated Temperature untuk Mengatasi Kesulitan Pengelasan pada Material Superallo. Bidang Unggulan Rekayasa MaterialS-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaYuyun Estriyanto
70Rekayasa Teknologi Pengelasan Dengan Metode Elevated Temperature untuk Mengatasi Kesulitan Pengelasan pada Material Superallo. Bidang Unggulan Rekayasa MaterialS-1 Pendidikan Teknik MesinKetuaSuharno
71Regresi Poisson Multivariate dengan Modifikasi Kovariansi S-1 Pendidikan MatematikaAnggotaRubono Setiawan
72Regresi Poisson Multivariate dengan Modifikasi Kovariansi S-1 Pendidikan MatematikaAnggotaImam Sujadi
73Regresi Poisson Multivariate dengan Modifikasi Kovariansi S-1 Pendidikan MatematikaAnggotaGetut Pramesti
74Regresi Poisson Multivariate dengan Modifikasi Kovariansi S-1 Pendidikan MatematikaKetuaTriyanto
75Perkuatan Institusi Pusat Studi Jepang : Sosialisasi Program Pendidikan dan Budaya Pusat Studi Jepang Melalui Kegiatan Super Science Project SMA dan Workshop Pendidikan Jepang S-1 Pendidikan BiologiAnggotaMurni Ramli
76Perkuatan Institusi Pusat Studi Jepang : Sosialisasi Program Pendidikan dan Budaya Pusat Studi Jepang Melalui Kegiatan Super Science Project SMA dan Workshop Pendidikan Jepang S-1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan AlamAnggotaSuciati
77Perkuatan Institusi Pusat Studi Jepang : Sosialisasi Program Pendidikan dan Budaya Pusat Studi Jepang Melalui Kegiatan Super Science Project SMA dan Workshop Pendidikan Jepang S-1 Pendidikan KimiaAnggotaSulistyo Saputro
78Peran Serta Masyarakat Dalam Mengelola Sampah, Kasus Desa Tohudan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa TengahS-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaGUNTUR SIAMSONO
79Peran Serta Masyarakat Dalam Mengelola Sampah, Kasus Desa Tohudan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa TengahS-1 Pendidikan Teknik BangunanKetuaChundakus Habsya
80PENINGKATAN KUALITAS KINERJA DOSEN FKIP DALAM PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT MELALUI PENGUATAN RESEARCH GROUPS-1 Pendidikan Seni RupaKetuaSlamet Subiyantoro
81PENINGKATAN JEJARINGAN KERJASAMA GRUP RISET DENGAN ORGANISASI PROFESI DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PENELITIAN DAN PUBLIKASI KARYA ILMIAHS-1 Pendidikan MatematikaAnggotaDyah Ratri Aryuna
82PENINGKATAN JEJARINGAN KERJASAMA GRUP RISET DENGAN ORGANISASI PROFESI DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PENELITIAN DAN PUBLIKASI KARYA ILMIAHS-1 PGSDAnggotaRiyadi
83PENINGKATAN JEJARINGAN KERJASAMA GRUP RISET DENGAN ORGANISASI PROFESI DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PENELITIAN DAN PUBLIKASI KARYA ILMIAHS-1 Pendidikan MatematikaAnggotaPonco Sujatmiko
84PENINGKATAN JEJARINGAN KERJASAMA GRUP RISET DENGAN ORGANISASI PROFESI DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PENELITIAN DAN PUBLIKASI KARYA ILMIAHS-1 Pendidikan MatematikaAnggotaSutopo
85PENINGKATAN JEJARINGAN KERJASAMA GRUP RISET DENGAN ORGANISASI PROFESI DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PENELITIAN DAN PUBLIKASI KARYA ILMIAHS-1 Pendidikan MatematikaKetuaMardiyana
86PENGUJIAN MODEL PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS SCIENTIFIC-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI PERGURUAN TINGGIS-3 Pendidikan Bahasa IndonesiaAnggotaSuyitno
87PENGUJIAN MODEL PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS SCIENTIFIC-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI PERGURUAN TINGGIS-1 Pendidikan Bahasa IndonesiaKetuaAndayani
88PENGUATAN ROADMAP DAN RENCANA STRATEGIS RESEARCH GROUP HUKUM DAN KEWARGANEGARAANS-1 PPKNAnggotaHassan Suryono
89PENGUATAN ROADMAP DAN RENCANA STRATEGIS RESEARCH GROUP HUKUM DAN KEWARGANEGARAANS-1 PPKNKetuaTriyanto
90PENGUATAN PENGELOLAAN RESEARCH GROUP KAJIAN BAHASA, SASTRA DAN BUDAYA INDONESIA DALAM UPAYA MENJALIN KERJASAMA INTERNASIONALS-1 Pendidikan Bahasa IndonesiaAnggotaAni Rakhmawati
91PENGUATAN PENGELOLAAN RESEARCH GROUP KAJIAN BAHASA, SASTRA DAN BUDAYA INDONESIA DALAM UPAYA MENJALIN KERJASAMA INTERNASIONALS-1 Pendidikan Bahasa IndonesiaAnggotaMuhammad Rohmadi
92PENGUATAN PENGELOLAAN RESEARCH GROUP KAJIAN BAHASA, SASTRA DAN BUDAYA INDONESIA DALAM UPAYA MENJALIN KERJASAMA INTERNASIONALS-1 Pendidikan Bahasa IndonesiaKetuaKundharu Saddhono
93PENGUATAN MENEJEMEN DATA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT FKIP BERBASIS INFORMASI TEKNOLOGI (IT)S-1 Pendidikan Seni RupaKetuaSlamet Subiyantoro
94PENGGUNAAN VIDEO MODEL MENGAJAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PEMBELAJARAN MAHASISWA DALAM PERKULIAHAAN TEFLS-1 Pendidikan Bahasa InggrisAnggotaDewi Rochsantiningsih
95PENGGUNAAN VIDEO MODEL MENGAJAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PEMBELAJARAN MAHASISWA DALAM PERKULIAHAAN TEFLS-1 Pendidikan Bahasa InggrisAnggotaGunarso Susilohadi
96PENGGUNAAN VIDEO MODEL MENGAJAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PEMBELAJARAN MAHASISWA DALAM PERKULIAHAAN TEFLS-1 Pendidikan Bahasa InggrisAnggotaHefy Sulistyawati
97PENGGUNAAN VIDEO MODEL MENGAJAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PEMBELAJARAN MAHASISWA DALAM PERKULIAHAAN TEFLS-1 Pendidikan Bahasa InggrisKetuaNgadiso
98Penggunaan Malcolm Baldrige Criteria untuk Melakukan Pengukuran Kinerja di Bidang Pendidikan Teknologi dan Kejuruan. Bidang Unggulan: Pendidikan VokasiS-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaC SUDIBYO
99Penggunaan Malcolm Baldrige Criteria untuk Melakukan Pengukuran Kinerja di Bidang Pendidikan Teknologi dan Kejuruan. Bidang Unggulan: Pendidikan VokasiS-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaSuharno
100Penggunaan Malcolm Baldrige Criteria untuk Melakukan Pengukuran Kinerja di Bidang Pendidikan Teknologi dan Kejuruan. Bidang Unggulan: Pendidikan VokasiS-1 Pendidikan Teknik MesinKetuaRanto
101PENGGUNAAN LIMBAH TERAK BAJA DAN FLY ASH SEBAGAI INOVASI PEMBUATAN PAVING BLOCK S-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaRoemintoyo
102PENGGUNAAN LIMBAH TERAK BAJA DAN FLY ASH SEBAGAI INOVASI PEMBUATAN PAVING BLOCK S-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaWaluyo
103PENGGUNAAN LIMBAH TERAK BAJA DAN FLY ASH SEBAGAI INOVASI PEMBUATAN PAVING BLOCK S-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaIda Nugroho Saputro
104PENGGUNAAN LIMBAH TERAK BAJA DAN FLY ASH SEBAGAI INOVASI PEMBUATAN PAVING BLOCK S-1 Pendidikan Teknik BangunanKetuaAnis Rahmawati
105Penggunaan Kartu Kuartet Untuk Meningkatkan Pemahaman Keberagaman Seni Tradisi Nusantara Dalam Pembelajaran Seni Budaya Dan Keterampilan Pada Siswa Sekolah DasarS-1 PGSDAnggotaJoko Daryanto
106Penggunaan Kartu Kuartet Untuk Meningkatkan Pemahaman Keberagaman Seni Tradisi Nusantara Dalam Pembelajaran Seni Budaya Dan Keterampilan Pada Siswa Sekolah DasarS-1 PGSD SoloAnggotaSADIMAN
107Penggunaan Kartu Kuartet Untuk Meningkatkan Pemahaman Keberagaman Seni Tradisi Nusantara Dalam Pembelajaran Seni Budaya Dan Keterampilan Pada Siswa Sekolah DasarS-1 PGSDKetuaKarsono
108PENGEMBANGAN WEBSITE PPKwu SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN PROMOSI DALAM UPAYA MENUJU PUSAT MANDIRIS-1 Pendidikan Administrasi PerkantoranAnggotaTutik Susilowati
109PENGEMBANGAN TES THINKING SKILLS FISIKA SISWA DI SMAS-1 Pendidikan FisikaAnggotaWidha Sunarno
110PENGEMBANGAN TES THINKING SKILLS FISIKA SISWA DI SMAS-1 Pendidikan FisikaAnggotaSukarmin
111PENGEMBANGAN TES THINKING SKILLS FISIKA SISWA DI SMAS-1 Pendidikan FisikaKetuaNonoh Siti Aminah
112PENGEMBANGAN SENTRA INDUSTRI KERAMIK BERBASIS KEARIFAN LOKALS-1 Pendidikan EkonomiAnggotaJonet Ariyanto Nugroho
113PENGEMBANGAN SENTRA INDUSTRI KERAMIK BERBASIS KEARIFAN LOKALS-1 Pendidikan Seni RupaAnggotaEndang Widiyastuti
114PENGEMBANGAN SENTRA INDUSTRI KERAMIK BERBASIS KEARIFAN LOKALS-1 Pendidikan Seni RupaAnggotaLili Hartono
115PENGEMBANGAN SENTRA INDUSTRI KERAMIK BERBASIS KEARIFAN LOKALS-1 Pendidikan EkonomiAnggotaLeny Noviani
116PENGEMBANGAN SENTRA INDUSTRI KERAMIK BERBASIS KEARIFAN LOKALS-1 Pendidikan Seni RupaAnggotaNing Yuliastuti
117PENGEMBANGAN SENTRA INDUSTRI KERAMIK BERBASIS KEARIFAN LOKALS-1 Pendidikan Luar BiasaAnggotaPriyono
118PENGEMBANGAN SENTRA INDUSTRI KERAMIK BERBASIS KEARIFAN LOKALS-1 Pendidikan Seni RupaKetuaAdam Wahida
119PENGEMBANGAN MODUL FISIKA SMA (SEKOLAH MENENGAH ATAS) BERBASIS SCENTIFIC APPROACH DENGAN APLIKASI SPREADSHEETS-1 Pendidikan FisikaAnggotaTRUSTHO RAHARJO
120PENGEMBANGAN MODUL FISIKA SMA (SEKOLAH MENENGAH ATAS) BERBASIS SCENTIFIC APPROACH DENGAN APLIKASI SPREADSHEETS-1 Pendidikan FisikaAnggotaAhmad Fauzi
121PENGEMBANGAN MODUL FISIKA SMA (SEKOLAH MENENGAH ATAS) BERBASIS SCENTIFIC APPROACH DENGAN APLIKASI SPREADSHEETS-1 Pendidikan FisikaKetuaWidha Sunarno
122Pengembangan Model Research Based Learning dengan Pendekatan Scientific Melalui Lesson Study dalam Pembelajaraan IPS di Sekolah Dasar Tahun 2015.S-1 PGSD KebumenAnggotaIMAM SUYANTO
123Pengembangan Model Research Based Learning dengan Pendekatan Scientific Melalui Lesson Study dalam Pembelajaraan IPS di Sekolah Dasar Tahun 2015.S-1 PGSDAnggotaKartika Chrysti Suryandari
124Pengembangan Model Research Based Learning dengan Pendekatan Scientific Melalui Lesson Study dalam Pembelajaraan IPS di Sekolah Dasar Tahun 2015.S-1 PGSDKetuaMuhamad Chamdani
125Pengembangan Model Realistic Mathematics Education (RME) dalam Peningkatan Pembelajaran Matematika bagi Mahasiswa Prodi PGSD FKIP UNS Kampus Kebumen (Lanjutan)S-1 PGSDAnggotaTRIYONO
126Pengembangan Model Realistic Mathematics Education (RME) dalam Peningkatan Pembelajaran Matematika bagi Mahasiswa Prodi PGSD FKIP UNS Kampus Kebumen (Lanjutan)S-1 PGSD KebumenAnggotaSURIPTO
127Pengembangan Model Realistic Mathematics Education (RME) dalam Peningkatan Pembelajaran Matematika bagi Mahasiswa Prodi PGSD FKIP UNS Kampus Kebumen (Lanjutan)S-1 PGSDKetuaWahyudi
128PENGEMBANGAN MODEL PERCEPATAN STUDI TEPAT WAKTU MELALUI PENDAMPINGAN PENULISAN SKRIPSI SECARA TERPADU DAN TERPROGRAM PADA MAHASISWA PROGRAM PENDIDIKAN SENI RUPA FKIP UNS SURAKARTAS-1 Pendidikan Seni RupaKetuaSlamet Subiyantoro
129PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER DENGAN BAHAN AJAR PUISI MELALUI TEKNIK PEMBACAAN HEURISTIK-HERMENEUTIK PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA WILAYAH KABUPATEN KARANGANYARS-3 Pendidikan Bahasa IndonesiaKetuaSuyitno
130Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaHadiyah
131Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSD SoloAnggotaLIES LESTARI
132Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSD SoloAnggotaSUTIJAN
133Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaJoko Daryanto
134Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaSiti Kamsiyati
135Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaSiti Istiyati
136Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaHasan Mahfud
137Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaIdam Ragil Widianto Atmojo
138Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaTri Budiharto
139Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaChumdari
140Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaHadi Mulyono
141Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSD SoloAnggotaENDANG SRI MARKAMAH
142Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaKarsono
143Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSD SoloAnggotaAMIR
144Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSD SoloAnggotaKUSWADI
145Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSD SoloAnggotaKARTONO
146Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDAnggotaSularmi
147Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Mata Kuliah Bidang Studi dan Kependidikan di Program Studi PGSD FKIP UNSS-1 PGSDKetuaRiyadi
148Pengembangan Media Belajar Robotika Berbasis Website Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Robotika Pada Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerS-1 Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerAnggotaBasori
149Pengembangan Media Belajar Robotika Berbasis Website Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Robotika Pada Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerS-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaTaufiq Lilo Adi Sucipto
150Pengembangan Media Belajar Robotika Berbasis Website Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Robotika Pada Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerS-1 Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerAnggotaDwi Maryono
151Pengembangan Media Belajar Robotika Berbasis Website Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Robotika Pada Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerS-1 Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerAnggotaRosihan Ariyuana
152Pengembangan Media Belajar Robotika Berbasis Website Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Robotika Pada Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerS-1 Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerKetuaAgus Efendi
153Pengembangan Isolat Lokal Actiomycet untuk Plant Growth Promotor untuk Pertanian Ramah LingkunganS-1 Pendidikan BiologiAnggotaSlamet Santosa
154Pengembangan Isolat Lokal Actiomycet untuk Plant Growth Promotor untuk Pertanian Ramah LingkunganS-1 Pendidikan BiologiAnggotaUmi Fatmawati
155Pengembangan Isolat Lokal Actiomycet untuk Plant Growth Promotor untuk Pertanian Ramah LingkunganS-1 Pendidikan BiologiKetuaYudi Rinanto
156Pengembangan Instrumen Tes Basic Science untuk Identifikasi Miskonsepsi Fisika pada Mahasiswa Peserta Mata Kuliah Fisika Dasar-AnggotaSOETADI WASKITO
157Pengembangan Instrumen Tes Basic Science untuk Identifikasi Miskonsepsi Fisika pada Mahasiswa Peserta Mata Kuliah Fisika DasarS-1 Pendidikan FisikaAnggotaNonoh Siti Aminah
158Pengembangan Instrumen Tes Basic Science untuk Identifikasi Miskonsepsi Fisika pada Mahasiswa Peserta Mata Kuliah Fisika DasarS-1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan AlamKetuaDyah Fitriana Masithoh
159PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENINGKATAN KESIAPAN MAHASISWA CALON GURU BK FKIP UNS MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEANS-1 Bimbingan KonselingAnggotaUlya Makhmudah
160PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENINGKATAN KESIAPAN MAHASISWA CALON GURU BK FKIP UNS MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEANS-1 Bimbingan KonselingKetuaRian Rokhmad Hidayat
161Pengembangan Imprinted Porous Film Berbasis Pektin-Kitosan sebagai Super Adsorben Selektif untuk Logam Pb(II) / Perubahan Iklim dan BiodiversitasS-1 Pendidikan KimiaKetuaBudi Hastuti
162PENGEMBANGAN BUKU TEKS MENULIS CERITA TEMATIK INTEGRATIF BERBASIS PENDIDIKAN BUDI PEKERTI UNTUK SISWA SD KELAS IV DI SURAKARTAS-1 PGSDAnggotaSt Y Slamet
163PENGEMBANGAN BUKU TEKS MENULIS CERITA TEMATIK INTEGRATIF BERBASIS PENDIDIKAN BUDI PEKERTI UNTUK SISWA SD KELAS IV DI SURAKARTAS-1 PGSDKetuaRetno Winarni
164Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Kewarganegaraan Berbasis Pilar Kebangsaan di Perguruan Tinggi S-1 PPKNAnggotaTriana Rejekiningsih
165Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Kewarganegaraan Berbasis Pilar Kebangsaan di Perguruan Tinggi S-1 PPKNAnggotaRima Vien Permata Hartanto
166Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Kewarganegaraan Berbasis Pilar Kebangsaan di Perguruan Tinggi S-1 PPKNKetuaWinarno
167PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP BERBASISKAN KEARIFAN LOKAL (Kajian Sasi di Distrik Membekaki, Kab.Raja Ampat, Prop. Papua Barat)S-1 Pendidikan GeografiAnggotaRahning Utomowati
168PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP BERBASISKAN KEARIFAN LOKAL (Kajian Sasi di Distrik Membekaki, Kab.Raja Ampat, Prop. Papua Barat)S-1 Pendidikan GeografiAnggotaGentur Adi Tjahjono
169PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP BERBASISKAN KEARIFAN LOKAL (Kajian Sasi di Distrik Membekaki, Kab.Raja Ampat, Prop. Papua Barat)S-1 Pendidikan GeografiKetuaMohammad Gamal Rindarjono
170PENERAPAN STRATEGI ARCS DENGAN PEMBERIAN SCAFFOLDING : UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DAN PENBENTUKAN KARAKTER MAHASISWA PADA MATA KULIAH MATEMATIKA DASARS-1 Pendidikan MatematikaAnggotaYemi Kuswardi
171PENERAPAN STRATEGI ARCS DENGAN PEMBERIAN SCAFFOLDING : UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DAN PENBENTUKAN KARAKTER MAHASISWA PADA MATA KULIAH MATEMATIKA DASARS-1 Pendidikan MatematikaAnggotaBudi Usodo
172PENERAPAN STRATEGI ARCS DENGAN PEMBERIAN SCAFFOLDING : UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DAN PENBENTUKAN KARAKTER MAHASISWA PADA MATA KULIAH MATEMATIKA DASARS-1 Pendidikan MatematikaAnggotaIra Kurniawati
173PENERAPAN STRATEGI ARCS DENGAN PEMBERIAN SCAFFOLDING : UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA DAN PENBENTUKAN KARAKTER MAHASISWA PADA MATA KULIAH MATEMATIKA DASARS-1 Pendidikan MatematikaKetuaHenny Ekana Chrisnawati
174Penerapan Pembelajaran Berbasis Riset pada Mata Kuliah Ilmu Bahan Bangunan untuk menciptakan kemandirian dan kreatifitas sehingga memberikan peluang munculnya ide dan inovasi baruS-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaAbdul Haris Setiawan
175Penerapan Pembelajaran Berbasis Riset pada Mata Kuliah Ilmu Bahan Bangunan untuk menciptakan kemandirian dan kreatifitas sehingga memberikan peluang munculnya ide dan inovasi baruS-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaChundakus Habsya
176Penerapan Pembelajaran Berbasis Riset pada Mata Kuliah Ilmu Bahan Bangunan untuk menciptakan kemandirian dan kreatifitas sehingga memberikan peluang munculnya ide dan inovasi baruS-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaErnawati Sri Sunarsih
177Penerapan Pembelajaran Berbasis Riset pada Mata Kuliah Ilmu Bahan Bangunan untuk menciptakan kemandirian dan kreatifitas sehingga memberikan peluang munculnya ide dan inovasi baruS-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaSukatiman
178Penerapan Pembelajaran Berbasis Riset pada Mata Kuliah Ilmu Bahan Bangunan untuk menciptakan kemandirian dan kreatifitas sehingga memberikan peluang munculnya ide dan inovasi baruS-1 Pendidikan Teknik BangunanKetuaSri Sumarni
179PENERAPAN METODE BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME (BBCT) SEBAGAI STIMULASI KECERDASAN MEJEMUK (MULTIPLE INTELEGENCES) UPAYA OPTIMALISASI PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DI TK SURAKARTAS-1 PAUDAnggotaMuhammad Munif Syamsuddin
180PENERAPAN METODE BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME (BBCT) SEBAGAI STIMULASI KECERDASAN MEJEMUK (MULTIPLE INTELEGENCES) UPAYA OPTIMALISASI PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DI TK SURAKARTAS-1 Pendidikan Teknik Informatika dan KomputerAnggotaYudianto Sujana
181PENERAPAN METODE BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME (BBCT) SEBAGAI STIMULASI KECERDASAN MEJEMUK (MULTIPLE INTELEGENCES) UPAYA OPTIMALISASI PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DI TK SURAKARTAS-1 PAUDAnggotaWarananingtyas Palupi
182PENERAPAN METODE BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME (BBCT) SEBAGAI STIMULASI KECERDASAN MEJEMUK (MULTIPLE INTELEGENCES) UPAYA OPTIMALISASI PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DI TK SURAKARTAS-1 PAUDAnggotaRuli Hafidah
183PENERAPAN METODE BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME (BBCT) SEBAGAI STIMULASI KECERDASAN MEJEMUK (MULTIPLE INTELEGENCES) UPAYA OPTIMALISASI PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DI TK SURAKARTAS-1 PAUDAnggotaAnayanti Rahmawati
184PENERAPAN METODE BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME (BBCT) SEBAGAI STIMULASI KECERDASAN MEJEMUK (MULTIPLE INTELEGENCES) UPAYA OPTIMALISASI PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI DI TK SURAKARTAS-1 PAUDKetuaSiti Wahyuningsih
185Pemenuhan Hak Persamaan di Hadapan Hukum dalam Kebijakan Bantuan Hukum bagi Masyarakat MiskinS-1 PPKNAnggotaRima Vien Permata Hartanto
186Optimalisasi Sistem Manajemen Mutu pada Group Riset PENDIDIKAN KIMIA untuk Menjadi Center of Excellence Bidang Pendidikan KimiaS-1 Pendidikan KimiaAnggotaBakti Mulyani
187Optimalisasi Sistem Manajemen Mutu pada Group Riset PENDIDIKAN KIMIA untuk Menjadi Center of Excellence Bidang Pendidikan KimiaS-1 Pendidikan KimiaAnggotaAgung Nugroho Catur Saputro
188Optimalisasi Sistem Manajemen Mutu pada Group Riset PENDIDIKAN KIMIA untuk Menjadi Center of Excellence Bidang Pendidikan KimiaS-1 Pendidikan KimiaKetuaSri Yamtinah
189Optimalisasi Kegiatan KKN di Luar Jawa Melalui Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 di UPKKN LPPM Universitas Sebelas MaretS-1 Pendidikan Sosiologi - AntropologiKetuaZAINI ROHMAD
190Model Praktikum Lapangan Sejarah Indonesia Baru dengan e-Journey S-1 Pendidikan SejarahAnggotaRIYADI
191Model Praktikum Lapangan Sejarah Indonesia Baru dengan e-Journey S-1 Pendidikan SejarahAnggotaTri Yuniyanto
192Model Praktikum Lapangan Sejarah Indonesia Baru dengan e-Journey S-1 Pendidikan SejarahAnggotaSutiyah
193Model Praktikum Lapangan Sejarah Indonesia Baru dengan e-Journey S-1 Pendidikan SejarahAnggotaIsawati
194Model Praktikum Lapangan Sejarah Indonesia Baru dengan e-Journey S-1 Pendidikan SejarahKetuaSariyatun
195Model Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Melalui Pendampingan Organisasi Kemasyarakatan di Kota Surakarta S-1 PPKNAnggotaRusnaini
196Model Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Melalui Pendampingan Organisasi Kemasyarakatan di Kota Surakarta S-1 PPKNAnggotaMohammad Muchtarom
197Model Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Melalui Pendampingan Organisasi Kemasyarakatan di Kota Surakarta S-1 PPKNAnggotaMachmud Al Rasyid
198Model Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Melalui Pendampingan Organisasi Kemasyarakatan di Kota Surakarta S-1 PPKNAnggotaErna Yuliandari
199Model Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Melalui Pendampingan Organisasi Kemasyarakatan di Kota Surakarta S-1 PPKNAnggotaWijianto
200Model Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Melalui Pendampingan Organisasi Kemasyarakatan di Kota Surakarta S-1 PPKNKetuaWinarno
201Model Pengadaan Barang dan Jasa Pada Institusi Pemerintah Sesuai Peraturan Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah: Studi Pada Universitas Sebelas MaretS-1 Pendidikan AkuntansiAnggotaMuhtar
202Model Pengadaan Barang dan Jasa Pada Institusi Pemerintah Sesuai Peraturan Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah: Studi Pada Universitas Sebelas MaretS-1 Pendidikan EkonomiAnggotaAniek Hindrayani
203Model Pengadaan Barang dan Jasa Pada Institusi Pemerintah Sesuai Peraturan Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah: Studi Pada Universitas Sebelas MaretS-1 Pendidikan EkonomiKetuaSalman Alfarisy Totalia
204MASALAH INVERS DALAM TOMOGRAFIS-1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan AlamAnggotaDyah Fitriana Masithoh
205MASALAH INVERS DALAM TOMOGRAFIS-1 Pendidikan FisikaAnggotaEDY WIYONO
206MASALAH INVERS DALAM TOMOGRAFIS-1 Pendidikan FisikaAnggotaPujayanto
207MASALAH INVERS DALAM TOMOGRAFIS-1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan AlamKetuaSupurwoko
208KONSEP SOCIAL ORGANISM: RESPON MASYARAKAT JAWA TERHADAP MODERNISME DALAM SERAT WEDHATAMA KARYA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IVS-1 Pendidikan Bahasa JawaAnggotaRahmat
209Kajian sifat optika non linear kaca TZBN doping PbO sebagai material baru untuk piranti optik masa depanS-1 Pendidikan FisikaAnggotaLita Rahmasari
210Kajian Kearifan Lokal Masyarakat Jawa terhadap Pemanfaatan Sumber Daya AlamS-1 Pendidikan FisikaAnggotaSURANTORO
211Kajian Kearifan Lokal Masyarakat Jawa terhadap Pemanfaatan Sumber Daya AlamS-1 Pendidikan FisikaAnggotaElvin Yusliana Ekawati
212Kajian Kearifan Lokal Masyarakat Jawa terhadap Pemanfaatan Sumber Daya AlamS-1 Pendidikan FisikaAnggotaWidha Sunarno
213Kajian Kearifan Lokal Masyarakat Jawa terhadap Pemanfaatan Sumber Daya AlamS-1 Pendidikan FisikaKetuaSarwanto
214Islam dan Ilmu Pengetahuan: Kajian atas Mukjizat Ilmiah Al-Qur'an untuk Disiplin Ilmu BiologiS-1 PPKNAnggotaMohammad Muchtarom
215IPM BAGI UKM MAKANAN TRADISIONAL DI KRATONAN SERENGAN SURAKARTAS-1 Seni RupaAnggotaTJAHJO PRABOWO
216IPM BAGI UKM MAKANAN TRADISIONAL DI KRATONAN SERENGAN SURAKARTAS-1 Pendidikan Seni RupaAnggotaSlamet Subiyantoro
217IPM BAGI UKM MAKANAN TRADISIONAL DI KRATONAN SERENGAN SURAKARTAS-1 Pendidikan Seni RupaAnggotaEdi Kurniadi
218IPM BAGI UKM MAKANAN TRADISIONAL DI KRATONAN SERENGAN SURAKARTAS-1 Pendidikan Seni RupaAnggotaNanang Yulianto
219IPM BAGI UKM MAKANAN TRADISIONAL DI KRATONAN SERENGAN SURAKARTAS-1 Pendidikan Seni RupaKetuaEdy Tri Sulistyo
220INOVASI PENILAIAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN SESUAI KURIKULUM 2013 BERSINERGI ICTS-1 PPKNAnggotaWinarno
221INOVASI PENILAIAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN SESUAI KURIKULUM 2013 BERSINERGI ICTS-1 PPKNAnggotaWijianto
222INOVASI PENILAIAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN SESUAI KURIKULUM 2013 BERSINERGI ICTS-1 PPKNKetuaSri Haryati
223Inovasi dan Akselerasi Universitas Sebelas Maret (2015)S-1 Pendidikan Sosiologi - AntropologiAnggotaAtik Catur Budiati
224Inovasi dan Akselerasi Universitas Sebelas Maret (2015)S-1 Pendidikan Luar BiasaKetuaRavik Karsidi
225Inkuiri Berjenjang dalam Mata Kuliah Embriologi Tumbuhan untuk Meningkatkan Dimensi Literasi Sains Mahasiswa Calon Guru Biologi di FKIP UNSS-1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan AlamAnggotaRiezky Maya Probosari
226Inkuiri Berjenjang dalam Mata Kuliah Embriologi Tumbuhan untuk Meningkatkan Dimensi Literasi Sains Mahasiswa Calon Guru Biologi di FKIP UNSS-1 Pendidikan BiologiAnggotaMeti Indrowati
227Inkuiri Berjenjang dalam Mata Kuliah Embriologi Tumbuhan untuk Meningkatkan Dimensi Literasi Sains Mahasiswa Calon Guru Biologi di FKIP UNSS-1 Pendidikan BiologiAnggotaHarlita
228Inkuiri Berjenjang dalam Mata Kuliah Embriologi Tumbuhan untuk Meningkatkan Dimensi Literasi Sains Mahasiswa Calon Guru Biologi di FKIP UNSS-1 Pendidikan BiologiKetuaMurni Ramli
229Implementasi Sistem Manajemen Mutu Berbasis ISO 9001:2008 Pada Kinerja Dosen Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UNSS-1 Pendidikan EkonomiKetuaDewi Kusuma Wardani
230IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU INTERAKTIF BERBASIS SETS DENGAN PROGRAM MOODLE DI SMP WILAYAH EKS KARESIDENAN SURAKARTAS-1 Pendidikan FisikaAnggotaElvin Yusliana Ekawati
231IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU INTERAKTIF BERBASIS SETS DENGAN PROGRAM MOODLE DI SMP WILAYAH EKS KARESIDENAN SURAKARTAS-1 Pendidikan FisikaAnggotaPujayanto
232IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU INTERAKTIF BERBASIS SETS DENGAN PROGRAM MOODLE DI SMP WILAYAH EKS KARESIDENAN SURAKARTAS-1 Pendidikan FisikaAnggotaDaru Wahyuningsih
233IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU INTERAKTIF BERBASIS SETS DENGAN PROGRAM MOODLE DI SMP WILAYAH EKS KARESIDENAN SURAKARTAS-1 Pendidikan FisikaKetuaRini Budiharti
234GREEN SINTESIS SENYAWA METOKSI KALKON SEBAGAI ANTIKANKER, ANTIOKSIDAN DAN ANTIBAKTERI POTENSIALS-1 Pendidikan KimiaAnggotaTRI REDJEKI
235GREEN SINTESIS SENYAWA METOKSI KALKON SEBAGAI ANTIKANKER, ANTIOKSIDAN DAN ANTIBAKTERI POTENSIALS-1 Pendidikan KimiaKetuaElfi Susanti Vh
236Geographically Weighted Multivariate Poisson Regression untuk Pemodelan Jumlah Kematian Bayi di Provinsi Jawa TengahS-1 Pendidikan MatematikaKetuaTriyanto
237Evaluasi Kinerja Pegawai Pasca Implementasi Remunerasi pada Satuan Kerja dengan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum di Perguruan TinggiS-1 Pendidikan AkuntansiAnggotaMuhtar
238Evaluasi Kinerja Pegawai Pasca Implementasi Remunerasi pada Satuan Kerja dengan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum di Perguruan TinggiS-1 Pendidikan EkonomiKetuaAniek Hindrayani
239Eksponential Circular Distribution Motivated by Inverse Stereographic ProjectionS-1 Pendidikan MatematikaAnggotaTriyanto
240Eksponential Circular Distribution Motivated by Inverse Stereographic ProjectionS-1 Pendidikan MatematikaKetuaGetut Pramesti
241EFEK PEMBELAJARAN INKUIRI pada PELAJARAN IPA- BIOLOGI terhadap THINKING SKILLS DAN SOCIAL SKILLS PESERTA DIDIK SMP NEGERI SURAKARTA S-1 Pendidikan BiologiKetuaSri Widoretno
242Aplikasi Pemanfaatan Serat Alam Sebagai Alternatif Material Kampas Rem Non-Asbestos Pada Kendaraan Roda Empat (Performansi Daya Prony Brake)S-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaBudi Harjanto
243Aplikasi Pemanfaatan Serat Alam Sebagai Alternatif Material Kampas Rem Non-Asbestos Pada Kendaraan Roda Empat (Performansi Daya Prony Brake)S-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaYuyun Estriyanto
244Aplikasi Pemanfaatan Serat Alam Sebagai Alternatif Material Kampas Rem Non-Asbestos Pada Kendaraan Roda Empat (Performansi Daya Prony Brake)S-1 Pendidikan Teknik MesinKetuaRanto
245Analisis Perencanaan Pembangunan Daerah Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010; Studi Pada Pemerintah Kota Batu Malang Provinsi Jawa Timur.S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaSalman Alfarisy Totalia
246Analisis Perencanaan Pembangunan Daerah Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010; Studi Pada Pemerintah Kota Batu Malang Provinsi Jawa Timur.S-1 Pendidikan EkonomiAnggotaAniek Hindrayani
247Analisis Perencanaan Pembangunan Daerah Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010; Studi Pada Pemerintah Kota Batu Malang Provinsi Jawa Timur.S-1 Pendidikan AkuntansiKetuaMuhtar
248ANALISIS KESEHATAN ORGANISASI SEKOLAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN GURU DI KOTA SURAKARTAS-1 Pendidikan FisikaKetuaSukarmin
249Analisis Kebijakan Pendidikan Dasar Kota Sragen, Sukoharjo dan Surakarta Era Otonomi DaerahS-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaErnawati Sri Sunarsih
250Analisis Kebijakan Pendidikan Dasar Kota Sragen, Sukoharjo dan Surakarta Era Otonomi DaerahS-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaBudi Siswanto
251Analisis Kebijakan Pendidikan Dasar Kota Sragen, Sukoharjo dan Surakarta Era Otonomi DaerahS-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaSukatiman
252Analisis Kebijakan Pendidikan Dasar Kota Sragen, Sukoharjo dan Surakarta Era Otonomi DaerahS-1 Pendidikan Teknik BangunanAnggotaIda Nugroho Saputro
253Analisis Kebijakan Pendidikan Dasar Kota Sragen, Sukoharjo dan Surakarta Era Otonomi DaerahS-1 Pendidikan Teknik BangunanKetuaRoemintoyo
254Analisis Inovasi Penerapan Heat Transfer pada Pemanasan Bahan Bakar Solar melalui Pipa Kapiler Bersirip di dalam Upper Tank Radiator untuk Meningkatkan Performansi MesinS-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaRanto
255Analisis Inovasi Penerapan Heat Transfer pada Pemanasan Bahan Bakar Solar melalui Pipa Kapiler Bersirip di dalam Upper Tank Radiator untuk Meningkatkan Performansi MesinS-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaHusin Bugis
256Analisis Inovasi Penerapan Heat Transfer pada Pemanasan Bahan Bakar Solar melalui Pipa Kapiler Bersirip di dalam Upper Tank Radiator untuk Meningkatkan Performansi MesinS-1 Pendidikan Teknik MesinAnggotaNgatou Rohman
257Analisis Inovasi Penerapan Heat Transfer pada Pemanasan Bahan Bakar Solar melalui Pipa Kapiler Bersirip di dalam Upper Tank Radiator untuk Meningkatkan Performansi MesinS-1 Pendidikan Teknik MesinKetuaDanar Susilo Wijayanto
258ANALISIS HUBUNGAN KUANTITATIF STRUKTUR DAN AKTIVITAS ANALGESIK SENYAWA TURUNAN MEPERIDIN MENGGUNAKAN METODE SEMIEMPIRIS AM1S-1 Pendidikan KimiaAnggotaNanik Dwi Nurhayati
259ANALISIS HUBUNGAN KUANTITATIF STRUKTUR DAN AKTIVITAS ANALGESIK SENYAWA TURUNAN MEPERIDIN MENGGUNAKAN METODE SEMIEMPIRIS AM1S-1 Pendidikan Ilmu Pengetahuan AlamAnggotaBudi Utami
260ANALISIS HUBUNGAN KUANTITATIF STRUKTUR DAN AKTIVITAS ANALGESIK SENYAWA TURUNAN MEPERIDIN MENGGUNAKAN METODE SEMIEMPIRIS AM1S-1 Pendidikan KimiaKetuaSuryadi Budi Utomo
261An Integrated Vendor - Buyer Cooperative and Non Cooperative Environment Inventory Model with Economic Aspect Production for The Vendor and The Buyer : Deterministic and Game Theoritical ApproachS-1 Pendidikan MatematikaAnggotaTriyanto
262An Integrated Vendor - Buyer Cooperative and Non Cooperative Environment Inventory Model with Economic Aspect Production for The Vendor and The Buyer : Deterministic and Game Theoritical ApproachS-1 Pendidikan MatematikaKetuaRubono Setiawan
Fakultas

Teknik


Lihat detail
Fakultas

Pertanian


Lihat detail
Fakultas

MIPA


Lihat detail
Fakultas

Kedokteran


Lihat detail
Fakultas

Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Lihat detail
Program

Pasca Sarjana


Lihat detail
Fakultas

Hukum



Lihat detail
Fakultas

Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Lihat detail
Fakultas

Ekonomi dan Bisnis

Lihat detail
Fakultas

Ilmu Budaya


Lihat detail
Fakultas

Seni Rupa dan Desain

Lihat detail